BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 24 Mei 2009

Multifungsi Facebook


Facebook jejarinan sosial inin sangat disukai berbagai kalangan. Tidak jarang pengguna facebook (FB) memanfaatkan akunnya untuk berbisnis atau ajang promosi. Tren penggunaan Friendster, MySpace, dan pembuatan Blog sedikit tergeser kegunaanya oleh hadirnya Facebook karya Mark Zuckerberg, mahasiswa droup out dari Universitas Harvard, AS. FB sudah menjadi bagian gaya nidup orang masa kini. Akibatnya bagi orang yang tidak punya akun FB, buru2 sudah diangap tidak gaul. Padahal belum tentu demikian.

FB sudah lebih dari sekedar sebagai media bertemu sahabat lama. Banyak anggota FB yang memanfaatkan sebagai alat promosi dunia usaha. Mulai dari menjajakan produk hingga penawaran bergabung dengan bisnis kilat jadi orang kaya.

~ Kelemahan Facebook

Kebayakan orang memanfaatkan FB sebagai ajang narsis. Namun, layaknya jejaringan sosial lainya, jaminan keamanan menjadi kelemahan FB. Tidak ada jaminan keamanan untuk data2 pribadi anggota. Maka, jangan pakai password yang sama denga e-mail pribadi anda. Begitu pula dengan akun FB anda. Semua orang, termasuk orang asing dapat mengaksesnya, entah itu foto atau tulisan. Jadi jagan heran bila kejahatan dunia maya semakin merajalela.!!!!!!


0 komentar: